September 18, 2016

INDAHNYA BUKIT KHAYANGAN

Buit khayangan

Bukit Khayangan adalah salah satu keindahan alam Sungai penuh, Kerinci, Jambi yang wajib dikunjungi bila kalian berkunjung ke Kerinci. Bukit Khayangan adalah sebuah bukit yang merupakan rangkaian dari bukit barisan yang mengelilingi sebagian daerah Kerinci. Bukit Khayangan terletak di Desa Renah Kayu Embun, tidak begitu jauh dari pusat kota Sungai Penuh. puncak Bukit Khayangan kurang lebih 1500 mdpl dan dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 30 menit dari pusat kota Sungai Penuh dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Jalan menuju Bukit Khayangan dalam keadaan aspal yang mulus sehingga memudahkan pengunjung untuk datang ke Bukit Khayangan. sepanjang perjalanan menuju puncak, kita dapat menikmati indahnya pemandangan deretan bukit barisan serta tatanan ladang masyarakat setempat, semakin mendaki semakin terlihat Kota Sungai Penuh dan Kerinci, hamparan sawah dan danau dari kejauhan

Dari puncak Bukit Khayangan nampak Gunung Kerinci

Rasa penasaran akan terbayarkan ketika sudah sampai di puncak, sungguh pemandangan yang luar biasa, bila cuaca cerah kita dapat menyaksikan pesona alam Kerinci yang terbentang, dan nampak Gunung Kerinci berdiri gagah. danau Kerinci terlihat sangat jelas dari kejauhan, rangkaian Bukit Barisan, Perkebunan di sela bukit dan liku-liku jalan yang telah kita lewati, menambah eksotis nya Bukit Khayangan.



0 komentar:

Posting Komentar

FILM PENDEK PENDIDIKAN

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA...SEMOGA BERMANFAAT...

 
script widget/iklan/script lain anda disini