Juli 23, 2016

Blog Ku

Salam kenal di blog saya...
Saya adalah seorang guru fisika di sma.
Kalo mendengar kata fisika..  banyak orang beranggapan fisika itu susah,  fisika itu memusingkan,  fisika itu.......  Sederetan kata2 yang menggambarkan fisika... Tergantung siapa yang mendeskripsikan nya... Tapi kalo saya bertanya kepada siswa saya, mereka banyak menggambarkan fisika dengan sesuatu yang sulit 😢

Hal ini jadi tantangan untuk saya sebagai guru fisika, bagaimana merubah cara pandang seseorang tentang fisika.. Dari fisika itu susah menjadi fisika itu mudah, dan belajar fisika itu menyenangkan...

1 komentar:

  1. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    Good job
    http://www.mgmdomino.com/

    BalasHapus

FILM PENDEK PENDIDIKAN

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA...SEMOGA BERMANFAAT...

 
script widget/iklan/script lain anda disini