September 28, 2017

JUARA II LOMBA KIHAJAR MEDIA PEMBELAJARAN PRESENTASI GURU KOTA SUNGAI PENUH 2017


Hasil gambar untuk kihajar 2016
sumber gambar: Link ini                               

Tahun ini 2017 Kota Sungai Penuh kembali mengadakan Gebyar TIK dan Lomba Kihajar Tingkat Kota Sungai Penuh dan saya Kali ini mencoba ikut berpartisipasi dalam lomba kihajar tahun 2017 tingkat kota sungai penuh yang dilaksanakan pada tanggal 25 – 27 September 2017 di Hotel Mahkota Sutis Kota Sungai penuh
Saya mengikuti lomba media pembelajaran presentasi guru. Pada saat diadakan lomba sempat pesimis ternyata lomba media pembelajaran presentasi guru adalah jumlah peserta terbanyak dibandingkan dengan cabang yang lain, yang mencapai belasan peserta.
Mendapat  tampil dengan urutan pertama dan diberi kesempatan hanya kurang lebih 5 menit untuk mempresentasikan hasil karya cukup membuat saya kebingungan karena tidak bisa tampil maksimal karena dibatasi waktu dan tidak bisa mempresentasikan hasil karya secara detil.

Setelah mendapat  giliran tampil, saya melihat tampilan guru lain yang semuanya juga bagus-bagus dan luar biasa.
Dihari pengumuman pemenang saya sudah tidak berharap apa-apa, bahkan tidak ada perasaan apa-apa ataupun harap-harap cemas, hingga pada saat pengumuman lomba media pembelajaran presentasi guru dimulai dengan juara 3 di peroleh oleh Ibuk Deka, dan juara 2 ternyata yang disebut adalah nama Enny Zaliavari Zam dari SMAN 5 Sungai Penuh, wow .. luar biasa sekali... antara percaya atau tidak saya berjalan ke depan, memang tidak bisa di pungkiri hasil tidak akan mengkhianati usaha, setelah sekian lama merancang Media pembelajaran dan ikut lomba akhirnya bisa meraih juara 2. Tetap semangat dan terus berkarya dan harus lebih maksimal lagi agar bisa meraih yang lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

FILM PENDEK PENDIDIKAN

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA...SEMOGA BERMANFAAT...

 
script widget/iklan/script lain anda disini