November 09, 2016

HUT KOTA SUNGAI PENUH KE 8 DAN PEKAN HARMONI BUDAYA


Dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Sungaipenuh yang ke 8, pada bulan November 2016 pemerintah Kota Sungai Penuh mengadakan acara pekan harmoni yang berlangsung 5 hari dimulai dari hari minggu tanggal 6 November 2016 yang dibuka langsung oleh Bapak Walikota Kota Sungai Penuh. Pekan harmoni merupakan puncak dari serangkaian acara ulang tahun kota Sungai Penuh karena sebelum pekan harmoni telah dilaksanakan berbagai macam acara dan lomba untuk memeriahkan Hut Kota Sungai Penuh, seperti lomba tarik tambang, lomba pemilihan bujang dan gadis remaja Kota Sungai Penuh dan berbagai macam acara lainnya.
Pada acara puncak pekan harmoni juga diadakan banyak pertunjukan dan perlombaan seperti lomba baju melayu, lomba tari rangguk, lomba tari daerah, lomba stand pameran dan banyak lagi lomba lainnya.
Di acara pekan harmoni banyak terdapat stand pameran oleh instansi- instansi yang ikut memeriahkan acara pekan harmoni.  Pengunjung yang datang pun tidak kalah ramai, yang antusias untuk menyaksikan pekan harmoni.



Pekan harmoni sudah menjadi agenda tahunan Kota Sungai Penuh karena acara ini selalu diadakan untuk menyambut ulang tahun Kota Sungaipenuh,  semoga ke depannya Pekan harmoni tetap selalu dilaksanakan selain untuk memeriahkan ulang tahun Kota Sungaipenuh juga untuk memperkenalkan Budaya pada generasi muda dan masyarakat luar daerah Kota Sungai Penuh.


0 komentar:

Posting Komentar

FILM PENDEK PENDIDIKAN

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA...SEMOGA BERMANFAAT...

 
script widget/iklan/script lain anda disini